Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merinding! Ramalan Denny Darko Soal Lesti Kejora-Rizki DA Tahun 2017

img_title
Lesti Kejora dan Rizki DA2

JagoDangdut – Perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizki DA begitu membekas di benak khalayak ramai. Asmara yang dirajut selama kurang lebih 4 tahun sempat dikabarkan akan berujung di pelaminan. Tapi, tidak menurut Denny Darko. Pada tahun 2017, Ia sempat mengutarakan hasil ramalan dari hubungan Lesti-Rizki. Seperti apa? Simak berita ini!

Lesti Kejora yang merupakan jawara ajang bakat Dangdut Academy musim pertama jatuh hati dengan Rizki, jebolan ajang yang sama dari musim kedua. Setelah melewati waktu 4 tahun bersama, awal tahun 2020 Lesti dan Rizki mengakui hubungan mereka telah berakhir.

Meski demikian, keduanya tetap menjalin hubungan baik. Tak bersanding di samping Rizki, Lesti hadir bersama keluarga sebagai tamu undangan di pernikahan Rizki dengan Nadya Mustika Rahayu, 17 Juli 2020. Lesti terlihat ikhlas dan tebar senyuman selama berada di acara spesial Rizki-Nadya.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

Siapa sangka, kehadiran Lesti begitu mencuri perhatian. Sampai video saat menghadiri acara Rizki, yang diunggah ke kanal YouTube Lesti menduduki posisi 1 YouTube selama beberapa hari. Mereka kagum dengan ketegaran hati Lesti dan tersentuh dengan akhir kisah cinta mereka yang diduga berakhir karena belum mendapat izin menikah dari ayah Lesti, Endang Mulyana.

Ternyata, kisah berujung haru sudah pernah disampaikan oleh Denny Darko. Pada tayangan berjudul, "Lesti, Rizki Ridho Diramal Denny Darko - Rumah Mama Amy (13/4)," di kanal YouTube, Rumah Seleb MNCTV, Lesti diminta untuk mengambil 1 kartu tarot dan merahasiakannya. Sementara itu, Denny mulai menggambar di pasir isi dari gambar yang dipegang Lesti.

Terlihat sosok pria tua memegang tongkat. Denny pun menyampaikan hasil ramalan yang tak berpihak pada Lesti-Rizki. Karena ketidaksabaran salah salah satu pihak serta halangan dari sosok diduga orang tua, maka mereka tidak berjodoh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit