Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Baru Menikah, Perasaan Sedih Istri Rizki DA Diungkap Sosok ini

img_title
Nadya Mustikar
Sumber :

JagoDangdut – Baru menikah pada, 17 Juli 2020 kemarin pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu sudah harus menerima banyak hal yang tidak selalu tentang pujian, tapi cacian hingga sindiran. Kali ini, Nadya pun disebutkan tengah sedih oleh seorang peramal. Simak beritanya!

Keterlibatan serta kehadiran Lesti saat pernikahan Rizki-Nadya begitu menyentuh hati banyak orang. Melalui video dalam tayangan YouTube, LESTI CHANNEL, 17 Juli 2020 terlihat bagaimana Lesti membantah semua isu miring terkait hubungan tak baiknya dengan Rizki.

Penuh kehangatan dan senyum manis, Lesti berikan ucapan selamat kepada Rizki-Nadya. Apa yang dilakukan Lesti bikin heboh banyak orang. Mereka kagum atas kekuatan Lesti bisa tetap bahagia di nikahan mantan yang selama kurang lebih 4 tahun menemaninya.

Secara mengejutkan, akun Instagram @titisannyairatukidul coba membaca apa yang terjadi dalam hati Rizki maupun Lesti. Beri peringatan keras agar tidak ada kata pisah antara Rizki-Nadya, diungkap mengenai perasaan cinta yang masih tersisa baik itu dari Rizki maupun Lesti.

"Selamat menempuh hidup baru buat si kasep @da2_rizki123 dan istri nya Nadia,semoga bahagia selalu & menjadi kelrga yg samawa,nt kedepan nya jangan sampe ada kata pisah ya.....inilah rahasia Alloh,pacaran nya sama siapa,nikah nya sama siapa,udh menjadi hal yg lumrah,walau pun yg sy baca di antara mereka masih ada sedikit perasaan,istilah nya masih ada sisa2 cinta lah begitu kaya judul lagu dungdat," tulisnya pada, 19 Juli 2020.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

Lebih lanjut, peramal tersohor satu ini bicara mengenai takdir yang tidak bisa dirubah. Dari hasil terawangan, terbaca bagaimana Rizki seperti ada yang dipikirkan. Sementara Lesti, terasa ada sedikit kesedihan dalam hatinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit