Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Kaget Evi Masamba 'Sebagian Sarjana Merusak Daerahnya'

img_title
evi masamba

JagoDangdut – Lewat akun Instagramnya, pedangdut Evi Masamba mengklarifikasi soal ucapannya di media sosial beberapa waktu lalu. Pernyataan Evi Masamba memicu pro dan kontra di masyarakat. Dia menyeret status sarjana.

Lalu bagaimana klarifikasi Evi Masamba. Evi mengatakannya secara jelas di laman Instagramnya. Begini kata Evi yang ditonton 25 ribu warganet.

Baca Juga: Asli Orang Timur Terkuak Agama Evi Masamba Bikin Kaget!

ASSALAMU ALAIKUM WARAHMATULLAH WABARAKATU
NETIZEN YANG BUDIMAN DAN PINTAR PINTAR SEMUA
SAYA INGIN MELURUSKAN DARI POSTINGAN SAYA YANG MENYINGGU KALIAN.
Apakah setelah saya menulis SEBAGIAN sarjana merusak daerahnya?
Apakah itu semua ditujukan para sarjana?
JELAS TIDAK,karna klau kalian tersinggung brarti kalian BAGIAN dari SEBAGIAN sarjana itu .tetapi klau tidak, knpa harus tersinggung.

Terkecuali saya mengatakan yang sarjana akan merusak daerahnya. Itu baru saya salah, karna secara tidk langsung saya mengitimidasi para sarjana," ucap Evi Masamba.

Evi juga mengatakan untuk berfikir secara logika dan positif. Evi geram karena merasa pernyataannya dihakimi banyak orang.

"Sampai sini kalian paham

Kita berfikir secara logika lah dan positif.jangan,setelah membaca caption kalian tidak memahami dan trus menghakimi tanpa tau apa maksud dan tujuanya....

Dan perlu kalian ingant saya cman membela diri dari orang-orang yang mengatakan, tak ada pendidikan. takpantas untuk membangun daerahnya...sy cman ingin menepis itu semua.
Bahwasahnya siapanpun berhak menjadi seorang pemimpin.

dan saya sempat melemparkan pertanyaan kepada kalian,apakah saya cocok jadi calon bupati..?
Apakah Kalian tau alasan saya bertanya kepada kalian.TIDAK KAN...
Saya mengeluarkan statement seperti itu karna masyarakat sudah bersuara dan mengiginkan. makanya saya bercermin kekalian,meminta pendapat kekalian, bukan malah menyudutkan..

dan ingat saya adalah seorang PENYAYI yang dipilih oleh masyrakat,maka saya ingin berbalas budi kepada masyarakat yg membuat saya menjadi seperti sekarang dan Perlu kalian ingat EVI adalah milik masyarakat.
Dan Saya bukan siapa siapa tanpa masyarakat

Dan Kalian harus tau....
yang saya sumbangkan kemarin itu bukan lah apa apa untuk mereka,dan itu semua belum cukup untuk membalas mereka. dibandingkan mereka berkorban banyak untuk menjadikan saya seorang penyayi terkenal sampai saat ini...

Apalagi mereka semua lagi terkena bencana evi tdk akan tutup mata untuk mereka .
#luwuutarabangkit
#luwuutarabisamelewatisemua
#luwuutarapastibisa

perlu kalian paham

EVI MASAMBA ADALAH MILIK MASYARAKAT.," tulis Evi Masamba.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit