Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Naysila Mirdad Soal Agama, Postingan Nana Mirdad Bikin Geger!

img_title
Nana Mirdad

JagoDangdut – Postingan artis cantik Nana Mirdad mendadak bikin geger dunia maya. Lewat foto selfienya, Nana menanyakan kepada netizen soal lagu-lagu yang tengah hits saat ini. Apa saja ya.

Baca Juga: Respon Kabar Pindah Agama, Naysila Mirdad: Tuhan yang Tau!

Dia menulis pesan dan memposting fotonya di Instagram. Banyak netizen yang bereaksi. Seperti menawarkan lagu-lagu dari penyanyi idola mereka.

Lagu favorit kalian saat ini apa ? Lagi cari referensi nih buat playlist baru✌?
.
.
#sharingiscaring #favoritesong #goodnight #sweetdreams,: tulis Nana Mirdad.

Beberapa komentar netizen yang masuk ke laman Instagram Nana Mirdad. mereka menawarkan lagu-lagu kesayangan mereka kepada Nana Mirdad. Bahkan ada yang menawarkan lagu milik pedangdut Nassar, Mati Lampu.

lagi suka lagu dangdut ka, Nassar - Seperti Mati Lampu. wkwkwkwk karaoke di mobil asyique banget soalnya ?." tulis tessa.

Lalu beberapa lagu hits dari para penyanyi dunia yang disuguhkan oleh netizen kepada Nana Mirdad. Seperti lagunya Taylor Swift dan lainnya.

Lagunya taylor swift ada yang baru kak baru keluar tahun ini," tulis mutiara. Album baru Taylor Swift, Folklore, Kak! Cozy bgt dengerinnya... adem.," tulis indrianisa.

Sebelumnya, Nama artis, pesinetron Naysila Mirdad tengah ramai diperbincangkan. Hal ini terjadi karena rencana menjadi mualaf menjelang menikah jadi sorotan. Seperti diketahui, Naysila memang tengah menjalin kasih dengan pria bernama Roestiandi Tsamanov sejak 4 tahun lali. Bahkan mereka kabarnya akan segera membawa hubungan tersebut ke pelaminan. Seperti diketahui, Naysila mengikuti keyakinan sang bunda, Lidia Kandou yakni pemeluk agama kristen. Sedangkan sang ayah, Jamal Mirda merupakan seorang muslim.

Sebelumnya Naysila dan sang ibu sempat mengklarifikasi kabar dimana dirinya disebut akan menjadi muallaf disalah satu tayangan gosip. Naysila mengaku dirinya mempelajari dan menjalani dua kepercayaan agama berbeda sejak kecil.

"Aku punya keyakinan sendiri, aku pelajari dua-duanya (agama kedua orangtuanya)," ujar Naysila.

"Kalau mau cari tahu keyakinan aku apa, aku enggak mau jawab. Untuk itu hanya keluarga dan Tuhan yang tahu," imbuhnya.

Tak hanya adik dari Nana Mirdad ini, rupanya sang ibu pun enggan memberikan komentarnya tentang isu dimana putrinya itu akan segera menjadi muallaf. Lidia hanya menyebut jika calon suami dari Naysila merupakan pria yang baik.

"Pacarnya sih baru bilang bahwa dia serius sama Nay gitu aja. Udah lama, sama tante juga sudah baik. Saya sih kalau anaknya cocok, keluarga tinggal merestui saja, mendoakan yang terbaik," kata Lidia Kandou.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit