Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cantiknya Pertemuan 'Duo Janda', Instagram Wika Salim Digeruduk

img_title
Wika Salim dan Jenita Janet

JagoDangdut – Pedangdut Wika Salim dan Jenita Janet bertemu. Keduanya dipuji karena kecantikannya. Instagram Wika Salim pun digeruduk ribuan netizen.

Keduanya yang sama-sama berstatus janda pun selalu jadi sorotan. Alhasil banyak komentar soal status mereka di Instagram. Keduanya cantik dan memesona.

Baca Juga: Malang Tudingan Netizen, Benarkah Wika Salim Janda Beranak Dua?

Begini komentar netizen yang muncul di laman Instagram Wika Salim. Namun Wika Salim tak mau ambil pusing atau membalas komentar mereka.

Duo jendes," tulis adday. Dua janda,: tulis fahmi. Pujian juga berdatangan, meski sudah menjadi seorang janda, keduanya masih bikin kagum.

Jenita Janet kini sudah berstatus janda. tentunya meski berstatus janda, pesona Jenita Janet tak pernah surut. Bahkan, pelantun Direject itu dikagumi banyak kaum pria.

Usut punya usut nama asli Jenita Janet jadi sorotan netizen. Dilansir dari sebuah sumber, nama asli Jenita janet di laman Wikipedia adalah Jeni Juliana.

Sebelumnya, mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid akhirnya angkat suara ihwal alasan Jenita Janet menggugat cerai. Ia membenarkan salah satu pemicu karena motor gedenya. Keputusan suami membeli moge Harley Davidson membuat Jenita Janet kecewa.


Jeni Juliana atau sering disebut Jenita Janet memang sukses dalam karier bernyanyinya. Bahkan Jenita juga diketahui memiliki banyak penggemar, tak hanya memiliki suara yang merdu, biduan 32 tahun ini juga mempunyai paras yang cantik.

Bermain sosial media saat ini memang sudah menjadi kebutuhan setiap orang. Seperti pendangdut asal Bandung ini juga aktif bermain Instagram untuk membagikan momen-momennya. Belum lama ini, Jenita kedapatan tengah mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Tak hanya foto, ia juga lengkap menuliskan sebuah caption wejangan yang menyentuh hati.

“Jangan biarkan orang lain menjadi pioritas kita, sementara kita menjadi pilihan buat mereka,” tulis Jenita.

Sebelumnya, Pedangdut Jenita Janet jadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show beberapa waktu lalu. Saat itu Jenita Janet tengah menghadapi sidang perceraian dengan mantan suaminya, Alif.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit