Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Malang Tudingan Netizen, Benarkah Wika Salim Janda Beranak Dua?

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pedangdut Wika Salim kerap bikin heboh dengan foto-foto yang diunggahnya di laman Instagramnya. Tak sedikit netizen yang kirim komentar dan memuji kecantikannya. Pelantun Penyesalan ini pun tuai sorotan.

Salah satu postingan menguak fakta terbaru tentang sosok pedangdut Wika Salim. Benarkah Wika Salim adalah seorang janda beranak dua?

Baca Juga: Wika Salim Naik Moge dengan Bagian Dada Terbuka, Ini Kata Pasha Ungu

Netizen mengatakan dan menulis di laman Instagram Wika Salim. Randa anak 2 ?," tulis akun Aang.Carlos. Lalu Wika Salim buru-buru membalasnya.
@aang.carlos anak 10," tulis Wika Salim.

Wika Salim

Fakta sebelumnya terungkap di media sosial.
Pernikahan Wika Salim-Candra Permana dilakukan secara diam-diam pada tahun 2015. Kemudian, 3 tahun setelahnya, yaitu 2018 silam mereka sepakat berpisah.  Wika Salim telah resmi bercerai dari suaminya, Candra Permana. Hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat telah memutus ikatan pernikahan mereka.


Sebelumnya single Penyesalan viral di laman YouTube. Lagu yang dibawakan Wika Salim di penghujung 2019 itu jadi sorotan karena Wika Salim merubah genre dangdutnya yang mendadak jadi genre pop.

Sebelumnya, Pedangdut cantik asal Bogor, Wika Salim, kembali menjadi sorotan baru-baru ini. Lewat akun Instagram pribadinya, Wika mengunggah sebuah foto saat menunggangi sepeda motor.

Aksinya tersebut memang mendapat pujian dari netizen, tampil cantik dengan style yang cukup apik.Tak hanya itu, motor yang ia gunakan bukan motor matic melainkan motor gede.

"Dear pria diluar sana .. Walaupun kamu buaya .. Ga usah banyak gaya .. Karena, perempuan tetap jadi pawangnya .." tulis @wikasalim.

Namun yang jadi perhatian dan fokus banyak orang adalah cara Wika berpakaian. Wika tampak membiarkan bagian badannya tanpa jaket, terbuka begitu saja dengan mengenakan pakaian dalam warna putih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit