Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bens Leo Angkat Bicara Soal Single Marah Marah Melulu Milik Liebie

img_title
Penyanyi Liebie
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi Liebie mulai mencuri perhatian dengan peluncuran single terbarunya berjudul Marah Marah Melulu. Singlenya dirilis di depan para penggemarnya serta awak media.

Liebie sendiri menggaet Mr. 1 (baca : One) sebagai Executive Producer dari Bintang Adian Musika (B.A.M).Bersama Musicblast.id sebagai digital distribution dan Bintang  Adian Musika (BAM), Liebie berharap single pertamanya diterima oleh masyarakat luas.

"Saya berharap banyak penyuka musik di Tanah Air menikmati lagu Marah Marah Melulu ini. Lagunya sangat easy listening," ucap Liebie.

Sementara pengamat musik yang juga wartawan senior Bens Leo mengaku lagu ini memiliki keunikan dibanding dengan lagu lagu dangdut yang pernah ada. Lagu dangdut Marah Marah Melulu dinilainya punya ciri khas pesan tersendiri.

”Yang menarik dari lagu ini ada semacam mix atau campuran aransemen, meskipun lagunya dangdut, tetapi ada sisipan aransemen elektronya. Jadi saya pikir ini cukup bagus,” jelas Bens Leo.

Dalam kesmpatan yang sama Rieke yang menjadi mentor dari Liebie mengaku senang bisa ketemu penyanyi baru yang memiliki bakat kemauan yang keras. Bahkan ia juga memberikan tips promosi mandiri di dunia maya melalui medsos.

”Saya senang ketemu dengan penyanyi baru yang punya kemauan keras untuk belajar menjadi lebih baik, entah itu olah vocal atau yang lain. Kedepan Liebie ini sudah harus mulai mengerjakan promonya di medsos agar cepet dikenal orang. Misalnya hari ini bikin mengunggah tulisan apa, lalu besok apa dan seterusnya. jadi harus dipersiapkan dengan baik,”, jelas Rieke.

Sementara meskipun tidak bisa hadir diacara perilisan single Liebie ini, Andika Mahesa selaku  memproduser sempat merekam video dan diputar diacarajumpa pers, yang bebrisi beberapa pesan untuk Libie.

” Saya hanya ingin mengucapkan semoga lewat single perdana ini Liebie  bisa meraih sukses. tapi jangan lupa, kalau sukses nanti saya minta tetap rendah hati dan humble. Tidak boleh sombong,” pesan Andika.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit