Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Marah Marah Melulu, Penyanyi Liebie Ungkap Isi Hati Lewat Lagu

img_title
Penyanyi Liebie
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi Liebie mulai mencuri perhatian dengan peluncuran single terbarunya berjudul Marah Marah Melulu. Singlenya dirilis di depan para penggemarnya serta awak media.

Liebie sendiri menggaet Mr. 1 (baca : One) sebagai Executive Producer dari Bintang Adian Musika (B.A.M). Bersama Musicblast.id sebagai digital distribution dan Bintang Adian Musika (BAM), Liebie berharap single pertamanya diterima oleh masyarakat luas.

"Saya berharap banyak penyuka musik di Tanah Air menikmati lagu Marah Marah Melulu ini. Lagunya sangat easy listening," ucap Liebie.

Meskipun baru hadir di dunia hiburan khususnya musik dangdut, tetapi Liebie sepertinya punya masa depan yang cukup bagus, sebab ditangani langsung oleh orang orang yang kompeten di bidangnya.

Dalam sebuah acara perilisan single yang dilakukan di kawasan Kemang Jakarta pada Jumat sore 7 Agustus 2020, Liebe mengaku bahwa sebelum menekuni dunia tarik suara ini kegiatan yang ia lakukan adalah sebagai seorang pebisnis di dunia kuliner.

” Saya baru masuk di dunia musik, terutama musik dangdut, karena saya punya hobby nyanyi, maka kali ini saya seriusin untuk terjun sebagai penyanyi dangdut. Sebelumnya saya adalah seorang wira usaha dibidang kuliner,” jelas Liebie.

Liebie mengaku sangat serius dengan kiprahnya di dunia musik dangdut tahun ini. Dia melihat industri musik dangdut terus berjalan maju.  Liebie mengaku bahwa sebelum akhirnya merilis single Marah-Marah Melulu ini ia mendapat bimbingan dari mentor senior yaitu Rieke Roeslan.

” Sebelumnya saya belajar banyak dengan teh Rike (panggilan Liebie kepada Rieke Roeslan). baik dari segi vocal maupun kepribadian. Termasuk bagaimana cara kita bersikap, bagaimana tampil didepan umum dan lain-lain,” tambah Liebie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit