Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren, Single Baru Lesti Kejora Langsung Trending dalam Hitungan Jam

img_title

JagoDangdutLesti Kejora akhirnya merilis single barunya yang berjudul 'Kulepas Dengan Ikhlas' tepat pada hari ulang tahunnya (5/8). Lagu barunya itu diciptakan langsung oleh Adibal Sahrul hanya dalam waktu 1 jam saja.

“Lagu ini saya tulis tepat tanggal 17 Juli saat melihat postingan Lesti menghadiri pernikahan Rizky DA, cukup cepat bikinnya 1 jam aja... mungkin karena saya cukup dekat dengan mereka berdua, jadi saya dapat meraba apa yang mungkin mereka rasakan, khususnya Lesti, Kesan saya , lesti itu punya hati yg kuat ,apapun alasannya , gak mudah pastinya berada dalam situasi itu,” tutur Adibal dikutip dari channel YouTube 3D Entertainment.

Lagu ini terasa paket lengkap dari sisi lirik, balutan musik yang menyentuh hati dan diperankan langsung oleh sosok yang mengalami kisahnya dan sebuah music video.  Semoga pesan besar dalam lagu ini dapat tersampaikan yaitu kita boleh merencanakan apa saja, pada akhirnya Tuhan yang menentukan.

Baca juga: Lirik Lagu Kulepas Dengan Ikhlas - Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lesti Rizky

Setelah sebelumnya kisah Lesti dikait-kaitkan dengan aktor Rizky Billar, yang memiliki background kisah cinta yang sama, dalam music video Lesti terbaru pun, keduanya dipertemukan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit