Dewi Perssik Posting Video Lebby Bernyanyi, Netizen Fokus ke Suara!

Kamis, 16 Mei 2019 | 14:42 WIB

JagoDangdut – Dewi Perssik dan Lebby Wilayati kerap tampil bersama. Sebelumnya mereka mengisi acara buka puasa di Trans7, yaitu Bukbernya Wow Banget.

Depe juga posting foto penampilan mereka sebelum live acara. Dari postingan tersebut, tampak Depe dan Lebby pakai baju samaan berwarna putih. Selain itu, tatanan rambut mereka juga dibuat sama loh. 
 
Nah, yang terbaru, Depe posting video Lebby bernyanyi. Ternyata mereka berdua sedang tapping acara Okay Bos, Trans7. 
 
"Tapping "okay bos” bersama mba @lebbywilayati di @officialtrans7," tulis Depe.
 
Baca juga: Harapan Lebby Wilayati Atas Perseteruan Dewi Perssik-Rosa Meldianti
 
 
Untuk diketahui, Lebby Wilayati adalah keponakan dari Depe. Kini, Lebby menetap bersama sang tante di Jakarta. Lebby disibukkan dengan urusan perkuliahan dan juga karirnya. Belum lama, Lebby menyelesaikan ftv nya yang sudah tayang di Indosiar.
 
Selain jago akting, biduan muda ini juga sudah punya single berjudul Uwik Uwik Cinta. Sontak, ketika Lebby bernyanyi pada video yang diunggah Depe, netizen fokus pada suaranya. Banyak netizen yang memuji suara Lebby.
 
" Lebby 100% anaknya sopan, pakaian sopan apa lgi suranya bagus "
 
" Dari awal kemunculan nya dah suka liat cah ayu ini, wajahnya cantik natural adem liatnya, suaranya bagus mirip sang onty mbak dewi persik, sukses ya nak dlm meniti karier nya "
 
" Bagus bnget suaranyaaaa mba lebby "
 
Namun, belum lama ini Lebby sempat dapat serangan dari netizen. Bermula dari postingan Lebby bersama Faul LIDA 2019. Netizen menyebut Lebby mau numpang tenar pada Faul. Depe pun pasang badan untuk keponakannya. 
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk