Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Ulang Tahun, Pengakuan Rizky Billar Jadi Sorotan

img_title
Lesti Rizky
Sumber :

JagoDangdut – Selamat ulang tahun Lesti Kejora, hari ini tanggal 5 Agustus 2020, Lesti Kejora merayakan hari jadinya. Tak tanggung-tanggung, ulang tahun Lesti itu dirayakan dengan sebuah konser live di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Lewat akun Instagram pribadi, Lesti sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, keluarga serta seluruh teman-teman juga penggemarnya. Ia juga berterima kasih kepada Indosiar selaku stasiun televisi yang akan menyiarkan konsernya.

"Terimakasih Kepada Allah SWT?? Mamah bapak keluarga yang sudah selalu mensuport dan mendoakan❤️temen2 lestylovers ❤️❤️❤️ @indosiar terimakasih banyakk atas wadah dan suport nya❤️?? Jangan lupa saksikan konser special hari ulang tahun lesti 5 agustus live di indosiar jam 20:00 wib hanya di @indosiar," tulis Lesti Kejora dalam unggahannya tersebut.

Baca juga: Putri Jamila Sudah Buktikan Pernyataan Lesti Kejora yang Penuh Haru

Berbagai ucapan dan doa pun mengalir lewat kolom komentar. "Lancar ya de acaranya...sukses kesayangan aku...support dan doa mengiringi langkahmu ?," tulis @ale_arie.

Lesti Kejora

"Keep Shining Our Star ⭐⭐⭐⭐⭐ jangan biarkan Setitik Awan menutupi Kerlip Mu.. Karna Aku Kami Mereka Semua.. Masih Mau Menikmati Cahaya Mu Wahai Kejoraaaa..," @mario_prabu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit