Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Paranormal Ini Sebut Lesti Kejora Serius Tapi Rizky Billar Belum Yakin

img_title
Lesti Rizky
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Lesti Kejora, belakangan ini namanya ramai diperbincangkan. Hal tersebut terlepas setelah dirinya hadir dalam acara pernikahan sang mandan Rizki DA.

Lesti hadir tentu saja bersama keluarganya, ia terlihat begitu tegar dan membuat banyak orang bangga dengan sikapnya.  Terang saja kehadiran Lesti menjadi sorotan banyak orang. Para penggemar mereka tentu saja mengetahui secara pasti kisah asmara antara Rizki dan Lesti sebelumnya.

Baru-baru ini wanita cantik asal Bandung tersebut dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria yang nama depannya hampir sama dengan sang mantan, Rizky, nama lengkapnya Muhammad Rizky Billar.

Baca juga: Geger, Lesti Kejora Digoda Rizky Lewat Lagu hingga Perut Six Pack

Mereka berdua awalnya bertemu disebuah acara talk show yang dipandu oleh Tukul Arwana. Setelah itu mereka tampak lebih akrab dalam beberapa kesempatan, termasuk di channel milik Lesti.

Lesti Rizky Billar

Terbaru sebuah akun paranormal bernama Nyai Ratu mencoba menerawang tentang kedua pasangan tersebut. Rizky memiliki aura yang cukup bagus dan kariernya cemerlang, ditambah dengan parasnya yang ganteng. Hal itu yang membuat wanita banyak menyukainya, termasuk Lesti. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit