Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ungkapan Hati Lesti Kejora Penuh Haru Bersama Wanita Berjiwa Besar

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Nama Lesti Kejora belakangan ini ramai sekali diperbincangkan banyak orang termasuk media. Hal itu tidak lepas setelah sang mantan Rizki DA menikah bersama seorang wanita cantik bernama Nadya Mustika Rahayu.

Tak lama setelah momen tersebut, Lesti kembali jadi sorotan setelah dikabarkan dekat dengan seorang pria ganteng bernama Rizky Billar. Awal mula ramainya berita mereka, saat tampil dalam sebuah acara talk show salah satu stasiun televisi swasta yang dipandu oleh Tukul Arwana.

Setelah acara tersebut Lesti dan Rizky kerap kali tampil bareng seperti di YouTube channel. Meski begitu, hingga kini belum ada kabar terbaru mengenai hubungan mereka berdua.

Baca juga: Geger! Usai Ketemu Ayah Lesti Kejora, Rizky Billar Bilang Gini

Baru-baru ini, Lesti mengunggah sebuah foto yang bikin takjub banyak orang di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Lesti tampak bersama sang ibunda tercintanya.

Lesti Kejora dan Ayah

Dalam foto tersebut Lesti mengungkapkan rasa sayangnya. Biduan cantik asal Bandung tersebut juga mengucapkan terima kasih telah mengerjakan banyak hal seperti berjiwa besar, sabar, serta pelajaran luar biasa lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit