Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim Bikin Tegang Denny Caknan, hingga Jirayut Disebut Bencong

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pedangdut muda fenomenal Denny Caknan beberapa waktu lalu menjadi seorang bintang tamu dalam sebuah acara Talk Show, di salah satu stasiun televisi swasta nasional, yang dipandu oleh Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar.

Dalam kesempatan itu artis yang kerap kali trending di YouTube lewat single nya itu bercerita banyak tentang karier hingga kehidupannya. Salah satunya adalah ketika banyak orang yang bilang Denny Caknan penerus almarhum Didi Kempot.

Selain Denny ternyata ada bintang tamu lainnya seorang pedangdut cantik dan seksi, Wika Salim. Saat itu Wika Salim pun duduk persis di samping Denny Caknan.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdutcom. Selain itu ada berita lainnya terpopuler yang dirangkum dalam round up.

1. Disebut Bencong, Jirayut Afisan Berikan Jawaban Cukup Menohok!

Pedangdut muda berbakat asal Thailand, Jirayut Afisan, baru-baru ini mengungkapkan sebuah fakta baru yang tak banyak orang ketahui. Hal itu diungkapkan Jirayut lewat unggahan fotonya bersama Rara LIDA. Mereka berdua memang dikenal sebagai sahabat yang cukup kompak. Baca selengkapnya di sini.

2. Denny Caknan Salah Tingkah hingga Lutut Panas Duduk Bareng Wika Salim

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit