Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Caknan Salah Tingkah hingga Lutut Panas Duduk Bareng Wika Salim

img_title
Wika Salim

JagoDangdut –  Pedangdut muda fenomenal Denny Caknan beberapa waktu lalu menjadi seorang bintang tamu dalam sebuah acara Talk Show, di salah satu stasiun televisi swasta nasional, yang dipandu oleh Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar.

Dalam kesempatan itu artis yang kerap kali trending di YouTube lewat single nya itu bercerita banyak tentang karier hingga kehidupannya. Salah satunya adalah ketika banyak orang yang bilang Denny Caknan penerus almarhum Didi Kempot.

Lewat channel YouTube Official iNews, Denny mengungkapkan jika dirinya siap jadi penerus Didi Kempot, tapi tidak untuk menggantikannya. Karena menurut Denny tidak ada yang bisa menggantikan sosok beliau.

Baca juga: Jadi Penerus Didi Kempot, Ini Agama yang Dianut Denny Caknan

"Kalau penerus itu insha Allah kita dan temen-temen pencipta bisalah untuk meneruskan, tapi kalau untuk menggantikan seorang pak Didi Kempot kita yakin tidak ada yang bisa menggantikan," ucap Denny Caknan.

Denny Caknan

Selain Denny ternyata ada bintang tamu lainnya seorang pedangdut cantik dan seksi, Wika Salim. Saat itu Wika Salim pun duduk persis di samping Denny Caknan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit