Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hamil Masuk Rumah Sakit, Begini Keadaan Zaskia Gotik

img_title
Zaskia Gotik dan Ibu

JagoDangdut – Pedangdut Zaskia Gotik tengah berada di rumah sakit. Dalam foto yang diunggah oleh sang suami, Sirajuddin Mahmud di Instagramnya, Zaskia nampak disuapi oleh sang suami. Mereka jadi sorotan.

Sirajuddin pun mendoakan Zaskia. Dalam statusnya, Sirajuddin menulis mendoakan Zaskia Gotik segera pulih dan sehat kembali.

"GWS sayang," tulis Sirajuddin.

Nampak ruangan VIP, Zaskia Gotik disuapi oleh sang suami. Kemesraan mereka disorot para penggemarnya. Bayak doa dan harapan dikirim warganet di laman Instagram Sirajuddin Mahmud.

Selamanya seperti itu kasih syg Suami kpd Istri,begitupun sebaliknya.Saling Asah,Asih,Asuh & menjg hati serta dlm barokh Allah SWT??," tulis Asmawati.

Netizen juga berharap kemesraan Zaskia Gotik dan Sirajuddin terus nyata dan awet. Pasalnya, pernikahan Zaskia Gotik dengan Sirajuddin menjadi yang pertama bagi Gotik. Fans berharap mereka terus bersama.

Mesrax Pak SIMA,kemesraan yg begini fans Neng,semoga langgeng Dunia &Akhirat.Aamiin Allahuma Aamiin," tulis ariefhasna.

Netizen juga berharap sang calon bayi tetap sehat-sehat saja. Seperti diketahui, Gotik tengah hamil muda.

Sakit apa neng...calon bayinya sehat-sehat ajakan bg sima.cepat sehat ya neng," tulis dumasari.

Sebelum menikah dan berumah tangga dengan pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang memang sudah pernah menikah dengan wanita yang bernama Imel Putri yang berprofesi sebagai artis Gentabuana dan desainer.

Sebelumnya, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud  melangsungkan pernikahan pada 22 April 2020 di kediaman Zaskia. Pasangan ini tampak menikmati kebersamaannya sebagai suami istri. Sebelum resmi menikah, keduanya memang jarang memamerkan kemesraan di depan publik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit