Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Tak Ada Kabar, Erie Suzan Rilis Single Baru 'Samudra Cinta'

img_title
Erie Suzan
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut cantik Erie Suzan akhirnya merilis sebuah single baru yang berjudul 'Samudra Cinta' pada 27 Juli 2020, lewat channel YouTube MaksiMusic.

Lagu 'Samudra Cinta' ini diciptakan oleh Adibal. Hingga kini video musik lagu tersebut telah ditonton lebih dari 11 ribu kali. Ini merupakan single ketiga Erie Suzan di album ke 27 "Perlakukan Aku dengan Indah".

"Maksi Music proudly presents SAMUDRA CINTA. Merupakan Single ketiga di album ke 27 Erie Suzan "Perlakukan Aku dengan Indah" yang akan rilis resmi tanggal 27 Juli 2020 pukul 17.00 WIB di channel youtube @maksimusic," tulis Erie dalam unggahannya di Instagram @eriesuzan.

Baca juga: Hidup di Tengah Keluarga Beda Agama, Penyanyi Dangdut ini Tetap Adem

Pedangdut senior ini langsung mendapatkan respon yang positif dari penggemarnya. "Diva Dangdut Indonesia yg berquwalitas,,, Selalu mengutamakan prestasi bukan sensasi... Ini baru penyanyi," tulis 80 Jotoni.

Erie Suzan

"Ini baru dangdut original,tapi sayang pengikutnya kurang,klw bnyk pengikutnya pasti trending ni lagu,klw mbak erie suzan yg nyanyi pasti sampai dihati semoga buming ya," tulis anak rantau.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit