Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Tak Terima Pernyataan Okky Lukman Tentang Hidungnya

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Kontes Dangdut Indonesia (KDI) kembali hadir di MNCTV. Sebagai stasiun televisi yang menjadi ‘Rumahnya Dangdut Indonesia’, KDI 2020 akan mulai tayang pada Agustus mendatang menampilkan calon bintang dangdut berbakat Indonesia.

Dan kini sudah terpilih 20 besar kontestan ajang pencarian bakat tersebut. Mereka merupakan peserta terbaik yang mewakili daerahnya masing-masing, seperti dari Ciamis, Bandung, Garut, Lombok dan lainnya,

Namun ada momen menarik saat pemilihan calon kontestan 20 besar KDI ini. Lewat salah satu unggahan video di akun Instagram @kdiofficial, terdapat salah satu peserta yang ternyata mirip banget dengan Ayu Ting Ting.

Baca juga: Sekian Lama, Akhirnya Ayu Ting Ting dan Cita Citata Rilis Single Baru

Peserta wanita tersebut begitu mirip dengan Ayu, mulai dari fisik hingga suaranya juga mirip. Ayu yang menjadi juri saat itu hanya bisa tersenyum melihat peserta tersebut.

Ayu Ting Ting di Moskow

Bahkan Okky Lukman jika peserta tersebut sangat mirip dengan Ayu, mulai dari rambut dan hidung. "Ini Ayu banget loh rambutnya," ucap Okky. Selain itu juri lainnya Danang menyebut jika lesung pipinya juga begitu mirip.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit