Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sekian Lama, Akhirnya Ayu Ting Ting dan Cita Citata Rilis Single Baru

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Setelah cukup lama tak merilis single atau lagu baru, Ayu Ting Ting dan Cita Citata akhirnya kembali mengeluarkan lagu baru. 

'Cemburu Mantanmu' menjadi single terbaru Ayu Ting Ting yang dirilis pada 27 Juli 2020. Ini menjadi sebuah single perdana Ayu bersama label barunya, Swara Bintang.

"Single perdana dari Ayu Ting Ting berjudul Cemburu Mantanmu, yang dirilis oleh Swara Bintang, sebagai label baru Ayu Ting Ting, Cemburu Mantanmu memiliki melodi lagu yang sangat khas dan pasti familiar di telinga pendengar, Cemburu Mantanmu bercerita tentang pasangan yang cemburu dengan mantan dari pasangan kita, complicated yah? iya emang, tapi dengerin lagu sama lihatin videonya pasti bikin senyum senyum sendiri deh hehe," tulis keterangan yang dikutip dari channel YouTube Swara Bintang.

Baca juga: Cita Citata Dihujat Ambil Foto di SPBU, Netizen: Kecuali Artis

Lagu 'Cemburu Mantanmu' ini diciptakan oleh Yogi RPH. Hebatnya video klipnya langsung tembus di jajaran trending 20 besar. Hingga berita ini diturunkan, video musik tersebut telah ditonton lebih dari 240 ribu lebih.

Dalam waktu yang sama, Cita Citata juga merilis sebuah lagu baru yang berjudul 'Ayo Goyang'. Bedanya, Cita Citata baru merilis video lirik pada 27 Juli 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit