Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mbak You Terawang Lesti Kejora, Inilah Penyebab Rizki DA Menikah?

img_title
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu
Sumber :

JagoDangdut – Hingga kini nama Lesti Kejora dan juga Rizki DA masih menjadi bahan perbincangan banyak orang, Seperti yang kita ketahui, Rizki yang juga mantan dari Lesti itu telah resmi menikah bersama wanita bernama Nadya Mustika Rahayu beberapa waktu lalu.

Menariknya, sang mantan Lesti turut hadir bersama keluarga pada acara pernikahan tersebut. Hal itu memang dikarenakan Lesti dan keluarga diundang langsung oleh Rizki.

Jelas saja sikap Lesti menjadi sorotan saat hadir dalam acara tersebut. Meski begitu biduan cantik asal Bandung tersebut terlihat begitu tegar. Hal itu yang membuat banyak orang bangga terhadap Lesti.]

Baca juga: Benarkah Lesti Kejora Pura-pura Bahagia? Pria Ini Bongkar Faktanya

Setelah ahli kartu tarot, Denny Darko, menerawang perasaan Lesti Kejora beberapa waktu lalu. Kini seorang praktisi spiritual kondang, Mbak You, mencoba menerawang perasaan dan juga jodoh Lesti Kejora. Berikut ini penjelasan panjang Mbak You yang menyebabkan Rizki dan Lesti putus hubungan.

Lesti Kejora

"Kita namanya berjodoh itu kan sudah ada jalurnya semuanya, harusnya lebih baiknya orang tua Lesti melihat background itu jangan sampai se-jelimet itu, karena bagaimanapun rezeki maut manusia itu sudah ada yang ngatur, tinggal bagaimana kita tinggal berusaha. Keberuntungan tidak bisa semuanya bisa dipandang oleh harta, karena kebahagiaan juga tidak bisa dipandang oleh materi. Bagaimana bisa menghargai seorang yang serius seorang yang benar-benar ingin menikah, benar-benar yang bertanggung jawab dan sayang sama Lesti dan keluarganya, itu jangan sampai ditinggalkan. Karena orang tersebut sudah banyak-banyak berkorban, dan sangat menghargai suatu hubungan," ucap Mbak You.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit