Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jawaban Lesti Kejora ini Bikin Hati Anget! Rizky Billar Gak Berkutik

img_title
Lesti Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Masyarakat luas lagi dibikin baper sama sosok Lesti Kejora dan Rizky Billar. Berawal dari doa netizen agar mereka bisa berjodoh, beberapa waktu lalu Lesti dan Rizky sudah berhasil dipertemukan.

Dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, keduanya dihadirkan sebagai bintang tamu. Kerennya lagi, tayangan tersebut sampai bertengker di posisi 1 YouTube.

Untuk diketahui, sebelumnya Rizky Billar jadi sorotan ketika sang sahabat, Dinda Hauw dipersunting oleh Rey Mbayang lewat proses ta'aruf, 10 Juli 2020. Padahal, banyak orang mengira Dinda dan Rizky menjalin hubungan spesial. Bukan tanpa alasan, mereka kerap kali kedapatan habiskan momen bersama.

Ketika pernikahan Dinda dan Rey, Rizky pasang foto dengan pengantin disertai caption menohok di Instagram. Rizky sebut perihal tak bersanding di pelaminan, tapi jadi tamu undangan.

"Ya beginilah hidup,kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan," ujar Rizky.

Sementara kisah Lesti menyusul beberapa hari setelahnya. Tepat pada, 17 Juli 2020 Lesti jadi perbincangan ketika hadir di pernikahan mantan kekasih yang telah menemani Lesti selama kurang lebih 4 tahun. Ketegaran hati sang biduan sukses membuat publik kagum. Apalagi, Lesti ambil bagian dengan menyediakan Wedding Organizer bagi hari bahagia Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu.

Melihat kisah Rizky-Lesti, netizen punya harapan agar mereka bersatu. Membaca antusias khalayak, sebuah acara televisi memenuhi hasrat tersebut. Dipandu oleh Tukul Arwana, baik Rizky dan Lesti mampu mencairkan suasana tanpa ada canggung. Mereka saling tatap, bercanda dan menggoda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit