Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Alasan Lesti Kejora Hadiri Pernikahan Rizki DA

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Hingga kini banyak orang yang penasaran dengan sikap Lesti Kejora yang hadir dalam pernikahan sang mantan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. 

Seperti yang kita ketahui, Rizki dan Nadya telah resmi menjadi suami istri pada tanggal 17 Juli 2020 lalu. Banyak cerita yang hingga kini masih menjadi perbincangan netizen pada hari pernikahan Rizki dan Nadya. Salah satunya adalah ketika Lesti Kejora sang mantan ternyata hadir dalam acara pernikahan tersebut. 

Terang saja kehadiran Lesti menjadi sorotan banyak orang. Para penggemar mereka tentu saja mengetahui secara pasti kisah asmara antara Rizki dan Lesti sebelumnya.

Baca juga: Geger, Lesti Kejora Digoda Rizky Lewat Lagu hingga Perut Six Pack

Banyak orang yang bangga dengan sikap Lesti tersebut. Ia tampak tegar dan kuat ketika sang mantan menikah. Uniknya Lesti juga mendokumentasikan pernikahaan tersebut lewat sebuah video di channel YouTube milik Lesti dengan judul 'Lesti Hadiri Pernikahan Rizki'.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

Lewat channel YouTube Indosiar baru-baru ini, Lesti tampil sebagai seorang bintang tamu dalam sebuah acara Talk Show yang dipandu oleh Tukul Arwana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit