Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Heboh Copot Hijab, Terbongkar Calon Suami Imel Putri, Bule?

img_title
Cici Putri

JagoDangdut – Sosok Imel Putri lagi jadi sorotan. Kerap tampil dalam balutan hijab, Ia muncul di Instagram story sang adik, Cici Putri tanpa hijab. Video singkat tersebut memang diambil ketika Imel tengah bercengkrama dengan sang anak di kediamannya. Usai heboh copot hijab, kini terbongkar calon suami Imel. Ada kemungkinan pria itu berasal dari luar negeri.

Cici Putri seringkali unggah kebersamaan dengan sang kakak di Instagram pribadi, @cputriaprianti_. Namun, pemandangan pada, 22 Juli 2020 kemarin cukup menyita perhatian. Adik Imel singgung mengenai kekasih sang kakak. Ia candai Imel yang disebutkan tengah rindu karena hanya disambangi sebentar oleh kekasih.

"Sakit malarindu karena kemarin ditemuin cuma sbentar," ungkap sang adik yang ditulis dalam video Imel sedang bersama Aqila.

Cici Putri

Bukan cuma caption, penampilan Imel disorot. Tampil sehari-hari dalam balutan hijab, di video tersebut, Imel justru lepas hijab. Video yang diambil saat berada di rumah menguak fakta, ternyata Imel punya rambut cantik sebahu dan juga berwarna pirang.

Beralih dari Instagram story, feed Instagram Cici juga punya daya tarik. Pajang foto dengan Imel, Cici berikan pesan bagi calon suami serta ayah Aqila Ramadhani Sirajuddin.

"Teteh duluan aja yahh, kan doi nya udah bilang siapp @imelpc " dear calon kaka ipar tolong jaga tth sayangin dia dan tlong ksih kebahagian lahir batin buat tth , tapi kalau niatnya cuma nyakitin jangan ambil dia dari kita deh!!! Karna bukan dia aja yg sakit tapi ada keluarga nya yg merasakan sakit juga “," tulis Cici, 23 Juli 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit