Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Luar Biasa, Hingga Kini Video Lesti Hadiri Pernikahan Rizki Trending

img_title
Lesti Kejora dan Ayah

JagoDangdut – Pada tanggal 17 Juli 2020 lalu, menjadi salah satu hari yang paling bahagia bagi pasangan Rizki DA dan juga Nadya Mustika Rahayu. Pada hari itu mereka telah resmi menikah dan menjadi sepasang suami istri.

Banyak cerita yang hingga kini masih menjadi perbincangan netizen pada hari pernikahan Rizki dan Nadya. Salah satunya adalah ketika Lesti Kejora sang mantan ternyata hadir dalam acara pernikahan Rizki tersebut. 

Terang saja kehadiran Lesti menjadi sorotan banyak orang. Para penggemar mereka tentu saja mengetahui secara pasti kisah asmara antara Rizki dan Lesti sebelumnya.

Baca juga: Datang Langsung, Doa Ayah Lesti Kejora untuk Rizki DA Jadi Sorotan

Pedangdut cantik asal Bandung itu tidak datang sendirian, ia terlihat bersama keluarganya. Hal tersebut tampak pada salah satu foto mereka yang diunggah oleh ayah kejora.

Lesti Kejora

Banyak orang yang bangga dengan sikap Lesti tersebut. Ia tampak tegar dan kuat ketika sang mantan menikah. Uniknya Lesti juga mendokumentasikan pernikahaan tersebut lewat sebuah video di channel YouTube milik Lesti dengan judul 'Lesti Hadiri Pernikahan Rizki'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit