Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diduga CLBK Lesti Kepergok Kencan, ini Sosok Denias Ismail!

img_title
Denias Ismail
Sumber :

JagoDangdut –  Belakangan ini nama Lesti Kejora tengah ramai diperbincangkan publik. Lantaran ia disebut-sebut kembali menjalin kasih dengan mantan kekasihnya Denias Ismail. Hal ini terlihat dari unggahan foto Lesti yang dipotret oleh Denias, mereka pun tampak seperti sedang berkencan. Keduanya pernah menjalin kasih pada 2015 silam sebelum Lesti berpacaran dengan Rizki DA.

 

Kini Denias Ismail pun langsung menjadi sorotan warganet dan penggemar Lesti lantaran mereka penasaran dengan sosok Denias Ismail. Beberapa waktu lalu, Jagodangdut.com sempat berbincang-bincang dengan Denias. Bahkan kepada tim Jagodangdut, Denias menceritakan perjalanan kariernya.

 

Lesti Denias

 

Denias merupakan top 9 Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014, Denias disibukkan dengan kegiatannya sebagai artis. Meski demikian, Denias tak lupakan pendidikan. Bahkan, Ia telah lulus sebagai S1 Ilmu Komunikasi di salah satu perguruan tinggi Jakarta. Kemudian, Denias memilih lanjut mengambil S2 dengan jurusan yang sama. Ditanya mengenai alasan tetap peduli pendidikan, pelantun lagu Undangan Mantan ini beri jawaban bikin kagum.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit