Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Iis Dahlia Beri Sindiran Mantan Nangis, Lesti Kejora Bantah

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Iis Dahlia diketahui memiliki hubungan dekat dengan Rizki-Ridho. Mereka sudah seperti keluarga. Kemudian, saat hari bahagia Rizki DA mempersunting Nadya Mustika Rahayu, 17 Juli 2020, Salsha, anak sulung Isda bikin cuitan di Twitter yang mendadak tuai kontroversi. Hal itu lantaran cuitannya yang diduga 'tampar' Lesti Kejora.

Berhasil bikin ramai, Salsha memilih untuk hapus tulisan yang Ia buat. Tapi, Salsha kalah cepat dari akun gosip, @lambe_turah. Sebelum dihapus, bukti status Salsha sudah berhasil diabadikan serta terpampang dalam feed Instagram, @lambe_turah.

Dari 2 slide bukti foto yang dibagikan, isi cuitan Salsha terkait kehadiran mantan di acara pernikahan. Jika melihat adanya drama tangisan, Salsha akan bersikap keras dengan mengusir mantan kekasih dari hadapan suaminya.

"Kalo misalnya mantannya laki w dateng ke nikahan w terus menangis di pelaminan pas salaman, gw usir langsung jujur. Udah gw lagi menikmati wedding day, u dateng nangis2. Sehat u?

Salsha Lesti

Paling kesel banget sama mantan2 yg belom move on tp dateng ke nikahan mantannya klo diundang. Cuma bikin drama nangis2, dan gak mikirin pasangan sah nya. Pengen tak hiih!," tulis kakak Devano Danendra.

Usai menyedot perhatian, Salsha kembali buat cuitan berbunyi kekesalan atas ketidakpahaman netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit