Pesan Anisa Bahar Untuk Anak Indonesia; Jangan Sia-siakan Orang Tua

Selasa, 14 Mei 2019 | 17:14 WIB

JagoDangdut – Mengaku tidak sempat bahagiakan orang tua, Anisa Bahar memberikan pesan untuk seluruh anak-anak di Indonesia. Sebab, ia sudah merasakan betapa menyesalnya akan ditinggalkan oleh sosok yang dicintainya. 

Mantan istri Memo Sanjaya ini juga mengaku banyak menyimpan rasa penyesalan. Dia belum bisa membahagiakan sang Ibu walaupun detik-detik terakhir. 

"Banyak hal sih (rasa penyesalan Anisa Bahar). Makanya buat anak-anak diseluruh Indonesia, jangan pernah sia-siakan orang tua kita selagi ada," ucap Anisa Bahar. 

Sebelumnya, pedangdut kelahiran Jakarta, 25 November 1974 ini menerangkan, dia tidak bisa menyempatkan diri untuk hal yang mungkin menjadi keinginan terakhir sang Ibunda. 

Kendati demikian, pemilik goyang Patah Patah ini juga memberikan contoh dari salah seorang artis muda dan tenar Raffi Ahmad. Dia menuturkan, Raffi sempat berada di posisinya saat ini yang tidak sempat mewujudkan keinginan terakhir orang tuanya. 

"Inget gak dulu, kasusnya Raffi Ahmad. Yang cuma papahnya pengen foto keluarga (Ayah Raffi sudah berpulang), itu kan menjadi penyesalan yang mendalam. Mungkin saya juga sama posisinya," tuturnya.

"Mama cuma pengen ke Jogja naik kereta, 'tapi kan kemarin naik pesawat, yaudah nantinya Mah kalau saya sudah sempat' nah itu enggak sempet sampai sekarang Mamah Stroke," imbuh Anisa Bahar menyesali.

Buka Dikit
Ngintip Yuk