Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penyesalan Anisa Bahar Tak Sempat Bahagiakan Ibunda

img_title
Annisa Bahar

JagoDangdut – Memang, betapa menyesal hati sang anak jika tidak sempat membahagiakan hati orang tuanya. Bahkan mungkin di saat saat terakhir, sudah tidak dapat memenuhi apa yang menjadi keinginannya. 

Penyesalan tersebut, sedang dirasakan biduanita kondang Anisa Bahar. Dirinya mengaku belum bisa memberikan sesuatu hal yang terbaik. Sebab, keinginan dari pedangdut asli Jakarta mengobati penyakit Stroke sang Ibu di luar negeri, belum bisa terjangkau olehnya. 

"Aku merasa belum bisa merasakan yang terbaik lah buat nyokap (ibu). Mungkin pengennya bisa bawa nyokap berobat ke luar negri. Pengennya gitu," ungkap Anisa Bahar. 

Sebelumnya, Dokter di rumah sakit tempat sang Ibu, Ratna Ningsih dirawat, sudah tidak bisa berbuat apa-apa. Sementara biduan bernama lahir  Ani Setiawati merasa kecewa dengan pernyataan Dokter tersebut. 

"Biar gimana kan Orang Tua. Harusnya Dokter jangan ngomong gitu lah. Gak usah matahin semangat kita anak-anaknya. 'Kalau ini udah gak mungkin sembuh' kaya gitu 'kemungkinan hidup tinggal beberapa bulan lagi' kan kitanya gimana sih sebagai anak yah. Aku sih berharap Dokter Dokter di Indonesia jangan ngomong gitu lah," tuturnya.

Ibunda Juwita Bahar ini juga menyatakan, bahwa dirinya tidak sempat mengabulkan permintaan terakhir sang Mama untuk pergi ke Yogyakarta menggunakan Kereta Api.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit