Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nyinyiri Lesti, Anak Iis Dahlia Kena Bully Netizen: Sirik Amat!

img_title
Salshadilla Juwita

JagoDangdut – Nama putri sulung Iis Dahlia, Juwita Salshadilla kini kembali ramai diperbincangkan publik. Sebelumnya Salsa sempat dibully karena mengatakan bahwa orang India memiliki bau badan yang kurang sedap. Kini Salsha kembali mendapat hujatan karena menuliskan sebuah cuitan di Twitternya, dan diduga menyindir penyanyi dangdut Lesti Kejora yang mendatangi pernikahan mantan kekasihnya, Rizki DA. Bahkan Salsha pun menuliskan kata-kata pedas di cuitan Twitternya.

 

"Paling kesel banget sama mantan-mantan yang belum bisa move on, tapi dateng ke nikahan mantan kalo diundang. Cuma bikin drama nangis-nangis dan gak mikirin pasangan sahnya. Pengin tak hilih," tulis Salsha.

 

Salsha Lesti

 

Selain itu, kakak dari Devano Danendra ini pun juga mengaku jika dirinya yang berada diposisi Rizki, ia akan langsung mengusir mantan kekasihnya itu. Apalagi Lesti datang ke pernikahan Rizki dengan ada waktu dimana ia sampai menangis. Mengetahui hal itu rupanya ratusan penggemar dari Lesti tak terima sang idola disindir oleh Salsa. Seperti yang dilihat diunggahan Instagram Jagodangdut.com penggemar Lesti pun menuai beragam komentar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit