Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Baju Ayu Ting Ting saat Bercocok Tanam Bareng Ayah Razak Jadi Sorotan

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdut – Selain hobi berolahraga dengan sepeda, ternyata Ayu Ting Ting juga terlihat cukup rajin dalam mengurus tanaman. Seperti beberapa waktu lalu, Ayu bersama ayah Rozak tampak begitu bersemangat mengurusi beberapa tanamannya.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto dan videonya di akun @ayutingting92. Dengan memakai kaos warna hijau dan celana panjang, Ayu cukup serius dan tidak takut kotor.

Aksi Ayu tersebut ternyata langsung mendapat pujian dari netizen. Mereka menilai jika Ayu mengerjakan sesuatu pasti dengan sungguh-sungguh. "Kalau mengerjakan sesuatu Ayu sll serius.," tulis akun @atisurtika.

Baca juga: Nikita Mirzani Mimpi Sampai Becek, hingga Lesti Kejora Menangis?

Namun dibalik itu ada juga netizen yang lebih fokus dengan pakaian yang Ayu kenakan. Melihat kaosnya yang begitu ketat dan pendek mereka berpikir jika apakah pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu memakai baju anaknya?

Ayu Ting Ting dan Reza Zakarya

"Pake bajunya iqis ya?," tulis akun @wajahduniamaya. Komentar tersebut ternyata mendapat balasan yang sama dari netizen lainnya. "@wajahduniamaya sama gua juga mikir gitu sampe ngk muat muat gitu," tulis @ambara_doni.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit