Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Ibunda Lesti Kejora Bikin Tersentuh! Banjir Doa

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdutLesti Kejora sedang jadi sorotan. Kekuatan hatinya hadir di nikahan mantan, Rizki DA membuat publik tercengang. Mereka tak habis pikir dengan kebesaran hati sang biduan melepas sosok pria yang selama kurang lebih 4 tahun merajut kasih dengannya.

Selain jadi tamu undangan, Lesti turut support acara pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. Diketahui, Setia Wedding Organizer merupakan salah satu usaha milik Lesti.

Menjawab rasa penasaran khalayak, Lesti buka suara lewat kanal YouTube milik pelantun lagu 'Tirani', LESTI CHANNEL. Video berjudul, "LESTI HADIRI PERNIKAHAN RIZKI", 17 Juli 2020 sampai jadi trending 1.

Semua dibuat tersentuh ketika Lesti mengucapkan selamat ke Rizki-Nadya. Dengan penuh hangat Lesti peluk Nadya. Kemudian, nampak pula tangis ibunda Rizki pecah ketika Lesti memeluknya. Belum lagi untaian kaliamat yang Lesti sertakan di akhir video.

Ia sangat ikhlas melepas Rizki yang memang bukan diberikan Tuhan untuknya. Bagi Lesti, kisah asmara merupakan bagian dari perjalanan hidup yang lucu. Kini, Ia yang dulu pernah berupaya wujudkan angan-angan dengan Rizki melangkah ke jenjang serius, justru membiarkannya dimiliki wanita lain.

Lesti Kejora

"Terkadang cinta itu lucu, dipaksakan untuk memiliki dan dibiarkan untuk dimiliki. Kita sebagai manusia hanya bisa berencana, namun jika Allah SWT tidak berkehendak maka kita kembalikan kepadanya. Selamat berbahagia a iki dan nadia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit