Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Membaca Wajah Rizki DA dan Lesti Kejora di Acara Pernikahan

img_title
Rizki dan Lesti Kejora

JagoDangdut –  Kabar pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu hingga kini masih menjadi perbincangan banyak orang. Bahkan kabar terbaru yang tidak menyenangkan beredar lewat salah satu akun gosip ternama di Instagram.

Seperti yang kita ketahui Rizki DA resmi melepas lajang setelah menikah bersama Nadya Mustika Rahayu pada hari Jumat, 17 Juli 2020. Lewat beberapa foto dan video yang beredar, pernikahan mereka berlangsung begitu sederhana. Wajah bahagia pun terpancar dari kedua pasangan tersebut, tak hanya itu sang adik Ridho turut berbahagia dan mendoakan yang terbaik bagi keduanya.

Tak lama setelah acara selesai, Rizki pun mengucap rasa syukur kepada Allah SWT lewat akun Instagram pribadinya. "Bismillahirrohmanirrohim. Alhamdulillah ya Allah ya Rob. Khitmatnya ma syaa Allah, Yg tdinya bukan siapa" menjadi berharga.❤️17-07-2020❤️ HALAL ❤️❤️ #pilihanallah #pastibaik," tulis akun @da2_rizki123.

Baca juga: Resmi Dipersunting Rizki DA, Nadya Mustika: Kehidupan Mulai Berubah

Baru-baru ini akun paranormal @titisannyairatukidul_ mencoba menerawang tentang pernikahan mereka sekaligus sang mantan Lesti Kejora yang hadir beserta keluarganya.

Menurut Nyai Ratu, ini merupakan rahasia Tuhan, pacaram dengan siapa terus nikah dengan siapa kita tak akan pernah mengetahuinya. Melihat mereka, Nyai Ratu menyebutkan jika di antara Rizki dan Lesti masih ada sedikit perasaan.

Rizki  2R

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit