Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nella Kharisma Terkejut yang Ada di Bagasi Mobilnya Seorang Pria

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Pedangdut cantik asal Kediri, Nella Kharisma, beberapa waktu lalu tampil kembali di layar kaca. Kali ini Nella melakukan konser virtual untuk Indonesia bangkit di salah satu stasiun televisi swasta.

Tak hanya itu, Nella Kharisma juga duet bareng pria ganteng, Dory Harsa. Mereka berdua membawakan lagu yang berjudul 'Banyu Moto'. Sebelumnya video mereka berdua dengan judul yang sama laris manis dan sempat trending di YouTube.

Nella Kharisma terlihat begitu cantik dengan mengenakan dress cantik warna hitam, dengan bagian bawah terdapat warna kuning. Sedangkan Dory harsa mengenakan pakaian serba hitam. Keduanya terlihat begitu leluasa tanpa canggung sedikit pun.

Baca juga: Geger! Dory Harsa Ketangkap Basah Lihatin Bokong Nella Kharisma

Baru-baru ini ada hal yang cukup mengejutkan lewat sebuah video di postingan terbaru Nella. Dalam video tersebut Nella yang bersama rekannya hendak pergi setelah keluar dari dalam mobil tiba-tiba inget sepatunya ada di bagasi mobil warna putih itu.

Nella Kharisma

Namun, ketika membuka bagasi ternyata ada seorang pria yang mengenakan kaca mata hitam keluar dari bagasi sambil nelpon pak RT.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit