Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Dory Harsa Ketangkap Basah Lihatin Bokong Nella Kharisma

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Kabar terbaru dari Nella Kharisma dan Dory Harsa begitu dinanti oleh penggemar setia. Mereka memang telah membuat banyak orang jatuh hati dan baper. Lantaran, kedekatan mereka yang berawal dari rayuan Dory di kolom komentar, kini jadi menempel tiada jarak.

Usai menyelesaikan project cover lagu 'Banyu Moto', Nella-Dory makin sering terlihat bersama. Bahkan Dory sudah akrab dengan keluarga Nella. Kemunculan Dory di tengah keluarga Nella untuk merayakan ulang tahun kakek sang biduan. Tak heran, para penggemar semakin berharap lebih pada kedekatan Nella-Dory.

Mereka ingin agar keduanya bisa bersatu, melangkah ke jenjang pernikahan. Mengingat status Dory yang belum dapat pengganti istri terdahulu. Akui menyimpan kekaguman ke Nella, Dory sudah mulai menunjukkan bentuk kasihnya. Belum lama, tersebar video Dory memijat bahu Nella. Keromantisan mereka nampak dari video yang diunggah oleh akun @nellakharisma_vidgram.

Nella Kharisma dan Dory Harsa

Tampil dalam sebuah acara, Dory ketangkap basah sedang memijat bahu Nella saat di backstage. Masih di acara yang sama, salah satu akun Instagram penggemar Dory, @rencangdorypati pajang video saat Nella-Dory beraksi di atas panggung.

"Mas Dory lagi ditutorin Mba Nella joget JARAN GOYANG Dijogetin ajaa ya kan..solololo ee @dalboband.official Warbyasahh. Video dari Ig mba @ayubrylian," tulis pemegang akun.

Nella memang terlihat mengajak Dory ikut bergoyang. Dan yang menarik seorang netizen menyoroti pandangan Dory mengarah ke bokong Nella.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit