Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Nama Asli Ibunda Zaskia Gotik! Sirajuddin Panggil ini

img_title
Zaskia Gotik dan Ibu

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Zaskia Gotik kedapatan pajang momen perayaan ulang tahun ibunda tercinta di Instagram. Buat acara sederhana di kediaman Gotik, dan dihadiri keluarga inti, kegembiraan begitu terpancar dari wajah ibunda Gotik yang terkenal akan kesederhanaannya.

Memiliki anak seorang biduan terkenal, ibunda Gotik tidak menjadi angkuh. Ia justru tetap berpenampilan sederhana layaknya orang biasa. Tak jarang, sang ibu menerima pujian dari khalayak atas sikap rendah hatinya.

Sebelum populer seperti sekarang, Gotik sampai harus mengorbankan pendidikan. Pemilik nama Surkianih berhenti sekolah ketika duduk di bangku SMP (Sekolah Menengah Pertama). Ia pun memilih sibuk bernyanyi dari kafe ke kafe.

Gotik memilih genre dangdut, karena Ia sudah menyukai musik khas Indonesia tersebut sejak kecil. Salah satu hal yang membuat Gotik cepat naik pamor ialah kepiawaiannya bergoyang. Gotik begitu khas dengan goyang itik. Bahkan nama panggungnya pun terinsipasi dari nama goyangan tersebut.

Berkat suara dan goyang itik, nama Gotik pun mulai dikenal. Pada tahun 2011, Ia dilirik oleh label musik besar Nagaswara. Tak perlu waktu lama. Single perdana Gotik langsung melambungkan namanya. Lagu berjudul 'Satu Jam' membuka kesuksesan Gotik menjadi orang kaya baru.

Zaskia Gotik dan keluaraga

Kini, Gotik menerima hasil dari kerja kerasnya yang luar biasa. Ditambah keberuntungan mendapat suami kaya. Banyak kabar berhembus, Sirajuddin merupakan salah satu pengusaha kaya asal Kalimantan Timur. Dibuktikan dengan hadiah Sirajuddin ke ibunda Gotik. Calon ayah dari anak pertama Gotik kedapatan berikan emas batangan pada ulang tahun mertua.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit