Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizki DA Disebut Masih Cinta Lesti Kejora, Ada Peringatan Keras

img_title
Rizki dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu masih jadi sorotan. Acara yang disusun oleh Wedding Organizer (WO) dari Lesti Kejora, berlangsung pada Jumat, 17 Juli 2020. Keterlibatan serta kehadiran Lesti tentu langsung jadi daya tarik.

Melalui video dalam tayangan YouTube, LESTI CHANNEL, 17 Juli 2020 terlihat bagaimana Lesti membantah semua isu miring terkait hubungan tak baiknya dengan Rizki. Penuh kehangatan dan senyum manis, Lesti berikan ucapan selamat kepada Rizki-Nadya.

Apa yang dilakukan Lesti bikin heboh banyak orang. Mereka kagum atas kekuatan Lesti bisa tetap bahagia di nikahan mantan yang selama kurang lebih 4 tahun menemaninya.

Secara mengejutkan, akun Instagram @titisannyairatukidul coba membaca apa yang terjadi dalam hati Rizki maupun Lesti. Beri peringatan keras agar tidak ada kata pisah bagi Rizki-Nadya, diungkap mengenai perasaan cinta yang masih tersisa baik itu dari Rizki maupun Lesti.

"Selamat menempuh hidup baru buat si kasep @da2_rizki123 dan istri nya Nadia,semoga bahagia selalu & menjadi kelrga yg samawa,nt kedepan nya jangan sampe ada kata pisah ya.

inilah rahasia Alloh,pacaran nya sama siapa,nikah nya sama siapa,udh menjadi hal yg lumrah,walau pun yg sy baca di antara mereka masih ada sedikit perasaan,istilah nya masih ada sisa2 cinta lah begitu kaya judul lagu dungdat," tulisnya pada, 19 Juli 2020.

Lesti Kejora

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit