Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizki DA Resmi Menikah, hingga Kekuatan Hati Lesti Kejora Bikin Bangga

img_title
Rizki '2R'
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut muda berbakar Rizki DA akhirnya resmi melepas lajang setelah menikah bersama seorang wanita cantik bernama Nadya Mustika Rahayu pada hari Jumat, 17 Juli 2020.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya banyak netizen yang penasaran dengan sosok wanita yang kini telah jadi istri Rizki DA. Ada hal menarik dalam pernikahan Rizki.

Lesti Kejora sang mantan ternyata hadir dalam acara pernikahan Rizki tersebut. Terang saja kehadiran Lesti menjadi sorotan banyak orang. Para penggemar mereka tentu saja mengetahui secara pasti kisah asmara antara Rizki dan Lesti sebelumnya.

Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com, selain itu ada juga artikel tentang potret cantik dari istri Rizki DA.

Tak hanya 2 artikel tersebut, masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Gagal Nikah Sama Rizki DA, Lesti Kejora Lakukan Hal Tak Terduga

Rizki DA resmi mempersunting Nadya Mustika Rahayu pada Jumat, 17 Juli 2020. Banyak khalayak bertanya-tanya soal keberadaan Lesti Kejora yang merupakan mantan kekasih kembaran Ridho tersebut. Seperti kita tahu, sebelum Nadya, Rizki menjalani kisah asmara cukup lama dengan biduan muda, Lesti Kejora. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit