Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizki DA Menikah! Intip Kisah dengan Sang Mantan, Lesti Kejora

img_title
Rizki '2R'
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia dibawa oleh Rizki DA. Jumat, 17 Juli 2020 Ia melangsungkan pernikahan dihadiri oleh keluarga dekat. Sosok wanita beruntung yang dipersunting Rizki ialah, Nadya Mustika Rahayu.

Sebelum Nadya, Rizki menjalani kisah asmara cukup lama dengan biduan muda, Lesti Kejora. Mereka bertahan selama kurang lebih 4 tahun. Tapi, Tuhan berkata lain. Mengulas kembali perjalanan cinta Lesti-Rizki, panggung D'Academy lah yang menjadi pemersatu cinta Lesti dan Rizki.

Lesti yang berasal dari musim 1, dan Rizki musim 2, tidak menghalangi proses kedekatan mereka. Rizki pun berhasil mendapatkan hati sang pujaan. Momen kemesraan keduanya juga kerap mewarnai postingan Lesti dan Rizki di Instagram. Dan sudah pasti mereka akan saling tag nama pasangan. Bahkan, meski tak ada foto Rizki ataupun Lesti, masing-masing dari mereka tetap tag akun Instagram pasangan.

Rizki dan Lesti Kejora

Tak heran, hubungan Lesti-Rizki bikin baper warganet. Selain karena saling tag akun Instagram pasangan, mereka sering tampil kompak mengenakan baju dengan warna selaras. Lesti-Rizki juga berpose yang menunjukkan kedekatan, seperti berpegangan tangan, berdampingan, merangkul, atau pun hanya sekedar menyolek.

Di hari spesial Lesti, pada 5 Juni 2019 lalu Rizki tak mau ketinggalan momen. Ia tampak hadir memberi kejutan untuk sang kekasih yang berulang tahun. Sayang, setelah kurang lebih 4 tahun merajut kasih, jelang akhir tahun 2019 kabar kandasnya jalinan cinta mereka menyeruak.

Kecurigaan tersebut hadir setelah kebiasaan saling tag akun Instagram pasangan sudah tidak dilakukan. Mereka juga tak lagi unggah foto kebersamaan di media sosial. Dan isu tersebut semakin kuat, ketika Lesti dicandai oleh seniornya, seperti Soimah Pancawati di panggung Dangdut Academy Asia 5, yang mengatakan Lesti sudah putus dan dilamar oleh pria lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit