Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris, Evi Masamba Ungkap Penipuan atas Namanya di Tengah Musibah!

img_title
evi masamba

JagoDangdut – Evi Masamba baru-baru ini membongkar sebuah aksi atau modus penipuan yang mengatasnamakan dirinya lewat sosial media, untuk donasi musibah yang beberapa waktu lalu terjadi.

Lewat unggahan terbarunya di akun IG @evi_masamba_real, Evi membagikan cerita tentang kedok penipuan tersebut. Hal ini tentu saja sungguh kejam, di saat orang membutuhkan bantuan, tapi nyatanya ada orang yang tega melakukan hal tersebut.

Evi pun meminta kepada semua orang agar lebih berhati-hati dan tidak mudah percaya dengan pihak-pihak tertentu yang mengatasnamakan dirinya. 

Baca juga: Evi Masamba Lelang Mobil Mewahnya untuk Bantu Korban Banjir Bandang

"Kenapa kasian di saat seperti ini masih sj ada orang yg berniat jahat mau menipu ?? ya allah sabarki bunda @yayu8676 tetapki semangat. Bunda @yayu8676 adalah salah satu tim saya ,sekaligus orang yg sangat sy percya untuk membuka posko di masamba selain di palopo,tapi tadi lihat di FB ada orang yg mengatas namakan donasi for evi masamba? tolong buat temen2 selain evi atau orang2 yg tdk sy cantumkan namanya di open donasi sy..janganki percaya..krna open donasi yg sy buka hanya bisa di transfer langsung ke no rek saya atas nama saya sendiri? jika ada orang yg mengatas namakan saya tolong jangan di percya?? dan lebih bagusnya langsung berkordinasi ke saya atau ke tim sy yg sdh sy cantumkan namanya di ig saya?," tulis Evi Masamba.

Seperti yang kita ketahui pada hari Senin malam, 13 Juli 2020, kampung Evi Masamba diterjang banjir bandang. Salah satu penyebabnya adalah hujan deras yang terus menerus mengguyur wilayah tersebut hingga akhinya menyebabkan sungai meluap. 

Atas kejadian tersebut, Evi Masamba beberapa waktu lalu melakukan aksi dengan menggalang dana hingga melelang mobilnya hanya untuk membantu masyarakat yang terkena dampak musibah tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit