Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak yang Panjang dari Si Seksi Meggy Diaz! Bikin Melongo

img_title
Meggy Diaz

JagoDangdut – Wanita cantik yang diisukan sebagai teman dekat presenter serta komedian, Tukul Arwana, Meggy Diaz memang sudah tak asing lagi di belantika musik dangdut tanah air. Ia memiliki banyak single. Namun, namanya semakin dikenal saat khalayak menyadari kedekatan dirinya dengan Tukul.

Ternyata, biduan kelahiran Jember, 25 Mei 1989 ini sudah sejak lama dekat dengan Tukul, yaitu tahun 2011. Mereka bertemu sebagai rekan kerja di acara yang dipandu Tukul. Tak disangka, banyak yang menyalahartikan kedekatan keduanya. Hingga, di tahun 2013 gosip mereka berhembus kencang.

Sampai kini, mereka masih memiliki hubungan yang baik. Isu hubungan Meggy-Tukul pun tetap membuat publik penasaran. Selain perihal asmara, ternyata ada daya tarik lain, yaitu sesuatu yang panjang dari si seksi Meggy Diaz. Diketahui dari postingan video Meggy di Instagramnya, terkuak nama panjang Meggy yang bikin melongo.

"1 Napas yaaaa . . . Ini nama panjang ku... Mana nama panjang muuu," tulis Meggy di keterangan video yang diunggah pada, 24 November 2019 lalu. Dalam video tersebut, Meggy menyebutkan nama panjangnya.

Tukul Arwana dan Meggy Diaz

"Meggy Diaz yang cantik manis kinyis kinyis minyis minyis geboy semelohai aduhai imut yahut bohai bahenol menol menol menol," kata Meggy.

Cuplikan video dirinya di acara salah satu stasiun televisi swasta itu hanyalah sebuah candaan. Namun, tetap saja postingan Meggy memancing netter untuk beri komentar. Tak terkecuali rekannya sesama biduan, Wika Salim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit