Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Komentari Cover Lagu Via Vallen, Kristina Diserang Balik Vyanisty

img_title
Kristina

JagoDangdut – Diva dangdut Kristina menjadi sorotan, setelah mengomentari tentang cover lagu Via Vallen

Lewat channel YouTube pribadinya Kristina Dangdut Official, Kristina mencoba untuk mendengarkan dan membahas satu per satu cover lagu yang berjudul 'Secawan Madu'. Lagu tersebut merupakan lagu milik Kristina yang diciptakan oleh Joereal dan Abunawas pada tahun 2003.

Menariknya lagu 'Secawan Madu' ini beberapa waktu lalu sempat menjadi trending di YouTube, yang dibawakan oleh Kalia Siska Feat SKA 86. Kristina pun melemparkan pujian pada musisi tersebut yang telah menghargai dirinya dengan menuliskan penyanyi asli lagu itu yang tidak lain Kristina.

Baca juga: Kristina Ingatkan Via Vallen Cover Lagu: Harus Saling Menghargai

Setelah itu Kristina pun membahas musisi lainnya dan salah satunya video cover Via Vallen yang juga menyanyikan lagu berjudul 'Secawan Madu'. Menurut Kristina cover lagu Via Vallen tersebut musiknya biasa saja, "ini biasa saja, ga ada musik dan lagu lagi kali," ucap Kristina.

Kristina menyayangkan video cover lagu Via Vallen tersebut karena tidak mencantumkan penyanyi aslinya juga pencipta lagu tersebut. Ia pun menceritakan awal mula terciptanya lagu tersebut.

"Buat Via Vallen, aku berpesan mari tanamkan sejak dini kita saling menghargai apalagi sesama seniman," ucap Kristina seperti lewat video yang berjudul "Lagu Secawan Madu Kristina Trending!! Tapi Diakui Oleh Via Vallen".

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit