Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bertabur Bintang di Road To KDI 2020

img_title
KDI 2020
Sumber :
KDI

JagoDangdut – Kontes Dangdut Indonesia (KDI) kembali hadir di MNCTV. Sebagai stasiun televisi yang menjadi ‘Rumahnya Dangdut Indonesia’, KDI 2020 akan mulai tayang pada Agustus mendatang menampilkan calon bintang dangdut berbakat Indonesia.

Sebelum memulai kontes KDI 2020, MNCTV mempersembahkan Road to KDI 2020 malam ini bersama Raja Dangdut Rhoma Irama. Tak hanya itu, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Ikang Fauzi dan Danang juga turut memeriahkan acara Road to KDI 2020. Tak ketinggalan penyanyi cilik yang viral, Betrand Peto Putra Onsu akan membawakan kurang lebih 3 lagu. 

Yang istimewa jingle KDI 2020 dibawakan secara khusus oleh Bertrand Peto yang menambah semarak dan megahnya KDI 2020. Selain bintang dangdut di atas, Bintang KDI pun akan mengisi acara ini diantaranya Wulan Alora, Kiki Ameera, Hayati, Putri, Dedi Regar menambah semarak Road to KDI 2020.

Acara kemegahan Road to KDI 2020 akan dipandu oleh host kenamaan Indonesia, Vega Darwanti dan Ruben Onsu. Para pengisi acara malam nanti juga akan berduet satu sama lain. Salah satunya Rhoma Irama akan berduet dengan Ikang Fauzi.

Penasaran bagaimana duet Rhoma Irama dan Ikang Fauzi? Dan juga duet antar pengisi acara?

Saksikan Road to KDI 2020, live pada Senin, 13 Juli 2020 pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit