Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Memalukan Ayu Ting Ting untuk Dory Harsa Bikin Geger!

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Duet maut Ayu Ting Ting dan Dory Harsa berhasil mencuri perhatian malam tadi dalam kontes KDI 2020. Ayu dan Dory tampil begitu luar biasa dengan membawakan salah satu lagu milik sang legenda almarhum Didi Kempot, 'Stasiun Balapan'.

Ayu Ting Ting terlihat begitu cantik dengan mengenakan dress warna putih dengan motif garis-garis. Sedangkan Dory tampil seperti biasa mengenakan setelan jas dan kemeja warna hitam.

Tak hanya itu, keduanya tampil begitu kalem santai. Mereka berdua pun mendapat pujian dari netizen. "Sugeng ndalu kang mas Dorii, mundak bagus wae lan manteep duet kalian mbak Ayu Ting ting, di sini dah kangen Nengni kerine looo. Moga makin succes dan sehat terus yoo, salam ambyar tak jogeti terus," tulis Sri Hartini.

Baca juga: Bilqis Merengek Minta Ayah, ini Pengakuan Ayu Ting Ting Bikin Kaget!

Ayu Ting Ting mengungkapkan jika itu adalah penampilan perdananya berduet dengan Dory Harsa. Namun yang cukup mengejutkan adalah ketika Nita Thalia yang duduk sebaga juri mengungkapkan sebuah fakta menarik.

Dory Harsa

"Tadi Ayu nanya sama aku," ucap Nita Thalia kepada Ruben Onsu. Namun, Ayu mencoba untuk memotongnya. Meski begitu Nita Thalia meneruskan komentarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit