Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Anisa Bahar Bersama Guruh Soekarnoputra Disorot Netter

img_title
Anisa Bahar dan Guruh Soekarnoputra

JagoDangdut – Pedangdut kondang Anisa Bahar jadi sorotan di media sosial lantaran foto yang diunggahnya bersama Guruh Soekarnoputra di akun Instagram. Keduanya menebar senyum manis. Foto tersebut disukai banyak netizen.

Foto diunggah beberapa jam lalu. Banyak netizen yang memujinya.

Hayoo ini siapa ??," tulis Anisa

Begini respons dari warganet:

Kok ada pakdhe guruh,acara apa mbak," tulis mardian.ardian6

Om,Guruh Soekarno putra??," tulis sheeasheeaa

Cantik bangatt?,: tulis periwcantik.

Maestro Guruh ❤️," tulis reny

@anisa_bahar_new ini adalah mba anisa yg baik dan humble," tulis elektronik


Penyanyi dangdut yang dikenal dengan "goyang patah-patah", Annisa Bahar mengaku bisa goyang tersebut sejak usia belia.

Beberapa waktu lalu, , ratusan jemaah Umrah di Bandar Udara Soekarno Hatta harus menelan pahit. Sebab diketahui rute penerbangan ke Saudi Arabia di tutup untuk sementara waktu. Mengenai hal ini, biduanita cantik Anisa Bahar mengucapkan rasa ibanya lewat keterangan unggahan video di Instagramnya.

Sementara dalam video berdurasi kurang dari dua menit itu, terdengar seorang lelaki yang melaporkan kejadian tersebut langsung dari Terminal III Bandara Soetta. Terlebih, ratusan koper jemaah tampak tersusun rapih di Kawasan tersebut.

"Gagal umroh  warga indonesia gk bisa umroh dalam waktu dekat krn bandara di mekah dan madinah di tutup sementara ya allah sabar ya para jemaah dan travelnya kasian juga pasti rugi banyak ?????," tulis status video Instagram Anisa

Diduga sebelumnya, tertundanya penerbangan tersebut dikarenakan penyebaran virus corona yang saat ini sudah mendunia. Disamping itu beberapa penggemar pemilik 'Goyang Patah Patah' juga ikut mendoakan, agar para jemaah Umrah yang tertunda itu diberikan kesabaran lebih.

"Kasian banget liatnya... Yg di impi2 kan ke mekah gak jdi... Semoga secepatnya bisa di buka kembali lagi umrohnya...aminnn," ucap @niamamahrevan.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit