Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan, Clara Gopa Mau Mati?

img_title
Clara Gopa Duo Semangka

JagoDangdut – Sosok Clara Gopa, personel 'Duo Semangka' bawa kabar mengejutkan. Lewat postingan di Instagram terdapat keterangan perihal dirinya mau mati.

Untuk diketahui, Clara Gopa makin disorot dan terkenal, setelah Ia serta rekannya terdahulu di 'Duo Semangka' hebohkan jagat hiburan lewat aksi goyangan. Memiliki payudara yang besar, Clara jadikan itu daya tarik. Ia sebut goyangan grup duonya dengan nama Goyang Mantul, dada di pantulkan seperti bola basket.

Karena goyangan tersebut, 'Duo Semangka' harus memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) beberapa waktu lalu. Mereka ditegur atas video klip lagu 'Mantul Mantul' di YouTube. Banyak laporan dari khalayak yang membuat KPAI lakukan pemanggilan pada 'Duo Semangka'.

Dikhawatirkan, konten mereka akan berdampak buruk ke anak-anak. Setelah panggilan tersebut, 'Duo Semangka' mengaku akan lebih perhatikan penampilan serta aksinya. Lantaran, saat ini begitu mudah bagi banyak orang, termasuk anak di bawah umur mengakses media sosial.

Meski begitu, Clara tetap bebas mengumbar keseksian di Instagram pribadi. Memuaskan penggemar, Ia kerap unggah foto maupun video seksi yang menunjukkan belahan dada. Sudah disinggung warganet, Clara seolah tak jera dan terus pamer keseksian.

Clara Gopa Duo Semangka

Baru-baru ini, Clara malah pajang tulisan yang menyiratkan dirinya seolah mau mati, lantaran cinta buta ke pria diduga Atta Halilintar, karena tertulis kata AHHA yang menjadi singkatan nama YouTuber tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit