Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger, Beredar Video Tunangan Reza Zakarya Merupakan Fans Sendiri?

img_title
Reza Zakarya

JagoDangdut – Nama Reza Zakarya belakangan ini ramai diperbincangkan netizen, terutama penggemarnya yang biasa disebut Rezalliants. Pria yang biasa tampil dengan ciri khas brewoknya itu dikabarkan telah melangsungkan pertunangan dengan seorang wanita cantik.

Kabar tersebut terkuak lewat unggahan sebuah foto Reza bersama seorang wanita lewat akun Instagram @dhiankenanda. Dalam caption foto tersebut pria tersebut mendoakan Reza Zakarya dengan tunangannya semoga lancar hingga hari pernikahannya kelak.

"Alhamdulillahh...Semogaa lancarr sampai hari H @reza_zakarya_daa dan @valda_alviana . Doa terbaik selalu buat kamu.. Samawa sampai kakek nenek dan selalu dalam lindungan Allah SWT amin amin," tulis akun @dhiankenanda.

Baca juga: Reza Zakarya Marah Besar Kepada Penggemar: Kalian Bukan Tuhan!

Tentu saja kabar tersebut langsung ramai diperbincangkan penggemar setia Reza Zakarya. Mereka pun mendukung dan mendoakan idolanya tersebut. 

Reza Zakarya

Baru-baru ini sebuah akun penggemar Reza bernama @rezallliants_sunda mengunggah sebuah video yang cukup menggegerkan. Dalam video tersebut terlihat Reza berfoto dengan penggemarnya dalam acara Meet and Greet di Tegal, pada tahun 2018 silam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit