Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reza Zakarya Marah Besar Kepada Penggemar: Kalian Bukan Tuhan!

img_title
Reza Zakarya

JagoDangdut – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Reza Zakarya marah dan kecewa terhadap salah satu penggemarnya. Hal itu ia ungkapkan lewat akun Instagram pribadinya dengan mengunggah sebuah video penyesalan seorang wantia.

Reza memberikan pernyataan dengan terang-terangan kepada semua penggemarnya jika video tersebut merupakan contoh yang tidak baik. Menurutnya wanita tersebut sudah mempermalukan seorang wanita juga.

Atas kejadian tersebut Reza pun merasa kecewa kepada yang mengaku penggemar dirinya tetapi malah bertindak seperti yang tidak diharapkan.

Baca juga: Geger Reza Zakarya Tunangan! Asli Cantik Banget Calonnya, Bukan Uyaina

"Dear Semua Fans Saya, Dengan adanya contoh video dari orang yg bernama YULIANASARI ini...wanita ini mempermalukan seorang wanita juga..teranga2an orang ini TIDAK PUNYA HATI!!!! saya menyatakan kekecewaan kepada kalian yg mengaku sebagai Fans saya Tapi malah akhirnya menjelma menjadi mahluk tidak beradab..Saya tidak pernah mengajarkan kepada real Fans saya untuk bertindak selayaknya mahluk bodoh!!," tulis akun IG @reza_zakarya_daa.

Tak hanya itu, Reza juga mengingatkan kepada penggemarnya tentang tujuan mendukung idolanya tersebut. Bagi Reza penggemar itu mendukung karya, bukan mengatur dan menentukan takdir idolanya. "Tujuan mengidolakan adalah mensupport karya bukan malah Sok menjdi pengatur dan penentu takdir idolanya..kalian Bukan TUHAN..ingatt !!! URUSAN PRIBADI SAYA BUKAN URUSAN KALIAN..," lanjut Reza.

Ayu Ting Ting dan Reza Zakarya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit