Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Curhatan Lurah Mantan Biduan, Pernah Gagal Gelar Pengajian

img_title
Angely Emitasari

JagoDangdut – Sosok eks biduan dangdut,  sempat jadi sorotan warganetAngely Emitasari usai menjadi kepala desa. Angely kerap memajang foto-fotonya beraktivitas sebagai seorang kepala desa.

Di Bulan Maret, Angely curhat soal gagalnya digelar pengajian di bulan Maret. Dirinya hanya bisa pasrah.

Saat itu pengajiannya untuk menyambut Isra Miraj.

Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1441 H...???
Semoga hikmah dan kebahagiaanya selalu menyertai kita semua...
Saya yakin rahasia allah jauh lbh indah buat kita semua....
Hari ini gagal buat acara ? semoga cepat usai dan ada hikmax buat semua ? yaa roobbb ampuni kami ??????," tulis Angely Mithasari.

Angely nampak cantik di foto yang diunggahnya di Instagram.



Sebelumnya di JagoDangdut, Pedangdut cantik yang kini telah menjadi Kepala Desa, Angely Emitasari, belakangan ini menjadi sorotan. Kepala Desa Kedungkempul itu memang cukup aktif bermain media sosial seperti Instagram.

Pada akun Instagram @angelemythasari, Angely kerap kali membagikan berbagai kegiatannya selaku Kepala Desa. Namun pada beberapa foto dan video, Angely mendapat sorotan saat ia mengenakan cadar.

Meski hanya terlihat sorot matanya saja, Angely tetap terlihat cantik. Ia pun mendapat banyak pujian. "Bahagia itu sederhana dg siapa bukan dengan apa ? #goodnight," tulis caption foto tersebut.



Pada unggahan video lain, Angely tampil mengenakan cadar saat mengunjungi sebuah rumah warga yang dibantunya. "Alhamdulillaah,,senya atas izin dr Allah..syukron yaa roob Kemarin mbah Samijah bisa memasuki Rumah Baru yg telah kita Bantu..Mbah Samijah adalah seorang nenek yang hidup sebatangkara bisa menempati rumah yang layak untuk beliau temapati..saya Pribadi & Pemdes Kedungkumpul ucpkn Terimakasih atas do'a dan support dr teman #berbagiituindah," tulis Angely.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit