Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Angely Emitasari Korban Penipuan, hingga Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William

img_title
Angely Emitasari

JagoDangdutAngely Emitasari yang dikenal sebagai seorang kepala desa kedungkumpul baru saja mengalami hal tidak menyenangkan, usai menjadi korban investasi bodong.

Angel yang juga merupakan seorang penyanyi dangdut itu mengungkapkan jika dirinya jadi  korban dari kasus penipuan berupa investasi di Cuan Grup. Karena penipuan tersebut, Angel mengalami kerugian hingga Rp137 juta.

Awalnya Angel mengatakan jika pihak terlapor lancar dalam memberikan keuntungan bagi hasil dari laba bisnisnya itu. Saat itu ia mengaktu telah melakukan 6 kali transaksi.

Sebelum melaporkan ke pihak kepolisian, dirinya sudah berulang kali untuk menagih janji. Tetapi karena dinilai tidak ada itikad baik, akhirnya ia memilih melaporkannya ke polisi.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 18 Januari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Boy William Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting yang Disebut Hanya Konten

Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting belakangan ini menjadi sorotan publik. Keduanya kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial, bahkan membicarakan satu sama lain di berbagai kesempatan. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit