Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menguak Agama Angely Emitasari, Kepala Desa yang Dulunya Biduan

img_title
Angely Emitasari

JagoDangdut – Nama eks pedangdut Angely Emitasari jadi sorotan di dunia maya setelah kesuksesan menjadi seorang kepala desa. Angely Emitasari resmi dilantik oleh Bupati Lamongan Fadeli menjadi Kepala Desa Kedungkempul, Kecamatan Sukorame, Lamongan, Jawa Timur.

Sebelumnya, Setelah menjadi kepala desa di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Angely Emitasari masih terus bernyanyi di atas panggung.

Dia sukses membuat banyak warga di desanya bangga kepada dirinya.

Menilik Instagram miliknya. Angely sangat cantik dengan foto-fotonya berhijab. Seperti postingannya yang memakai hijab. Menguatkan dirinya adalah seorang muslim sejati.

Alhamdulillaaah ...???
Mksh mbakq sayank @pipik.juliana
Dh d kirimin Baju ?nya passs aq pakai ???
Sucses selalu yaa mbakq sayank...
Sehat terus, love love love ?
And... Ini hijab di kirimin jg sm kesayangankuuu.. @cindy_kfskin
Pass senada lhoo wrn nya aq pakai hijab sm baju ?mksh bebebkuu... @kfskincosmetics," tulis Angely.

Lalu postingan dirinya menyambut bulan puasa kemarin.

Selamat menunaikan ibadah puasa semua teman2 online kuuuu , semogga kalian sehat semua, maaf lahir dan batin yaa semua ??,; tulis Angely.

Sebelumnya di JagoDangdut, Pedangdut cantik yang kini telah menjadi Kepala Desa, Angely Emitasari, belakangan ini menjadi sorotan. Kepala Desa Kedungkempul itu memang cukup aktif bermain media sosial seperti Instagram.

Pada akun Instagram @angelemythasari, Angely kerap kali membagikan berbagai kegiatannya selaku Kepala Desa. Namun pada beberapa foto dan video, Angely mendapat sorotan saat ia mengenakan cadar.

Meski hanya terlihat sorot matanya saja, Angely tetap terlihat cantik. Ia pun mendapat banyak pujian. "Bahagia itu sederhana dg siapa bukan dengan apa ? #goodnight," tulis caption foto tersebut.



Pada unggahan video lain, Angely tampil mengenakan cadar saat mengunjungi sebuah rumah warga yang dibantunya. "Alhamdulillaah,,senya atas izin dr Allah..syukron yaa roob Kemarin mbah Samijah bisa memasuki Rumah Baru yg telah kita Bantu..Mbah Samijah adalah seorang nenek yang hidup sebatangkara bisa menempati rumah yang layak untuk beliau temapati..saya Pribadi & Pemdes Kedungkumpul ucpkn Terimakasih atas do'a dan support dr teman #berbagiituindah," tulis Angely.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit